Senin, 11 Juni 2012

Cara Mudah Konversi Foto

Anda punya foto yang menarik, kemudian Anda ingin mengubah format serta ukuran foto sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah bila memiliki aplikasi ini. Bahkan untuk masalah konversi foto atau gambar lain, aplikasi ini tidak kalah hebatnya. Aplikasi yang bakal saya share di sini adalah aplikasi gratis yang bernama Photo Magician.

Photo Magician adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Sheldon Solution yang dapat Anda download secara bebas dan gratis di http://sheldonsolution.co.uk/. Aplikasi ini ungguldalam mengkonversi batch foto ke ukuran yang sama dan format penyimpanannya sangat mudah serta ditambahkan dengan tampilan yang cukup sederhana sehingga mudah untuk di gunakan.

 Untuk menggunakan aplikasi ini, pertasma Anda harus download di website-nya langsung dengan link http://sheldonsolution.co.uk lalu instal dikomputer Anda. Di dalam aplikasi ini terdapat tab dialog sederhana dengan proses wizard based untuk mengkonfigurasikan profil penyimpanan dalam proses pengaturan pilihan Anda. Pilihan input dan output folder serta mampu dipindah ke tab profil.

Pilih menu 'Profile' untuk membuka daftar drop down yang berisi pengaturan konversi. Tab Pengaturan Konversi tinggal di centang dengan sedikit penjelasan. Tab Options digunakan untukmengatur kompresi TIFF output dan format output untuk jenis yang lainnya.

Terakhir pilih fotonya dan klik 'Quick Convert Mode'. Untuk penggunakan yang lebih jelasnya, Anda bisa membacanya langsung di link tempat Anda mendownload aplikasi ini. Photo Magician menawarkan kemudahan dalam mengkonversi foto digital dan gambar lainnya.

Demikian postingan Belajar Komputer kali ini. Silahkan tinggalkan komentar Anda dan terima kasih atas kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar