Sabtu, 09 Juni 2012

Apa Itu NeoBux?


NeoBux adalah salah satu PTC yang termasuk terbesar pada skala internasional dan terbukti telah membayar ribuan dollar kepada para membernya setiap hari. PTC ini hampir sama dengan PTC yang lainnya, yaitu membayar membernya sebesar $ 0,001 dengan hanya melihat advertiser yang diberikan oleh NeoBux ini. Kelebihannya dari PTC lain adalah, NeoBux memberikan layanan chat antar member yang sedang on line pada waktu yang bersamaan.

Untuk cara pendaftarannya pun cukup mudah. Setelah Anda mendaftar di NeoBux, Anda akan di bawa ke profil Anda di NeoBux. Bila Anda berhasil mengajak member aktif lagi, Anda bisa mendapatkan bonus referal sebesar $ 0,03.

Catatan untuk bisa menghasilkan uang di NeoBux adalah sering login ke akun Anda dan menyelesaikan tugas Anda untuk melihat advertiser. Caranya cukup mudah untuk melihat iklan di NeoBux adalah pertama klik menu 'View Advertiser'. Kemudian pada kotak iklan yang Anda klik, akan muncul titik (dot) berwana merah. Silahkan klik dot tersebut, maka Anda akan di bawa ke sebuah tab baru untuk melihat iklan selama beberapa detik. setalah itu Anda akan menerima penambahan dana di akun NeoBux Anda di tambah dengan bonus kesempatan adprize sebanyak 3 kali klik.

Adprize adalah semacam peluang untuk Anda memenangkan sebuah undian sebesar $ 5,00 setelahAnda melihat iklan dari NeoBux itu. Bila Anda beruntung Anda bisa memenangkannya dan bisa langsung transfer ke rekening bank on line Anda.

NeoBux menerima pembayaran lewat Paypal, Alert Pay, dan Liberty Reserved. Adapun ketentuan pembayarannya adalah sebesar $ 2,00, tentu saja hal ini menjadi salah satu kelebihan dari NeoBux.

Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan mudah dan gratis, maka di sinilah tempatnya. Bila ASnda berminat silahkan langsung klik saja tautan berkut ini : http://www.neobux.com/?r=hfuad62
atau bisa dengan cara meng-klik gambar di bawah ini


Demikian postingan Belajar Komputer kali ini, semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar Anda, dan terima kasih atas kunjungan Anda.

3 komentar:

  1. ane daftar lewat reff agan...mohon petunjuk..trims

    BalasHapus
  2. Permisi gan,,,
    ane cuma mau sharing nih... ane nawarin PTC PROBUX yang nilai $ bayar per Clik nya lebih gede gan, hanya dalam kurang dari seminggu kt uda bs beli 3 refferal... Menarik kan, dan PTC ini sudah terbukti merupakan PTC 5 terbaik.. kalau merasa ragu, bs agan cek di google PTC PROBUX (bukan ptc scam)
    kalau berminat, clik Link di bawah ini yha gan.. ^_^
    http://www.probux.com/?r=arifsutony23

    BalasHapus
  3. permisi gan baca punya ane dan ditunggu kedatangny DI BLOK ANE

    pembayaran dengan PM atau payza

    insyallah berhasil
    dengan hidupin laptop aja dapat 1 dolar
    tapi 24 jam full hehe

    daftar deh buruan di mari

    http://coingeneration.com/auth/new/138564/

    gag harus investasi macam program yang lain cukup hidupkan aja kok
    soalnya lagi gencar gencarnya

    komisi referal 1 20%
    komisi referal 2 10%

    sekarang saya udah dapat 25 referal udah pada aktif semuanya
    penghasilan sya sekarang di situ udah 1 dollar dari sendiri 5 dollar dari referal lumayan kan

    jika mau tau cara daftarnya

    ke link ini aja ya
    ada buktinya juga

    http://acehcommunication.blogspot.com/2013/06/baru-gratis-1-dolar-dengan-menyalakan_16.html

    BalasHapus