Rabu, 04 April 2012

Cara Pasang Banner Refferal Ask2Link

Pada postingan yang lalu, Belajar Komputer telah share Cara Mendaftar di Ask2link dan Cara Menginstal Ask2link pada Blog. Selain sebagai brokers link, Ask2link juga memberikan layanan affiliasi. Anda akan mendapatkan komisi bila Anda berhasil merekrut anggota aktif di Ask2link. Komisi yng Anda terima adalah $20 dengan minimum pembayaran $50.00. Baiklah, langsung saja saya share Cara pasang banner refferal Ask2link pada blog : 
  1. Masuk ke akun  Ask2link Anda.
  2. Pada dashboard akan ditampilkan beberapa bentuk banner dengan kode dibawahnya untuk Anda salin. Contoh bannernya sebagai berikut : 
  3. Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
  4. Pilih banner yang sesuai dengan blog Anda.
  5. Masuk ke blog, dan tempel kode yang Anda salin tersebut ke dalam blog sesuai dengan keinginan Anda.
  6. Anda bisa meletakan pada posting, sidebar, atau laman. Lalu terbitkan.
Maka banner dari Ask2link telah terpasng pada blog Anda. Untuk keberhasilan refferal, Anda harus banyak promosi lewat apa saja yang bisa di buat media promo.

Demikian postingan Belajar Komputer kali ini, semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar Anda dan terima kasih atas kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar