Sabtu, 31 Desember 2011

cara mendaftar di Ask2link

Beberapabroker link telah saya postingkan di blog ini. Kali ini saya akan share cara mendaftar di Ask2link.com yang merupakan salah satu broker link yang mendukung untuk di pasang di blogger/blogspot. Pendaftaran di Ask2link cukup mudah dan sederhana, tidak memerlukan konfirmasi seperti halnya di Text Link Ads. Berikut cara pendaftarannya :

1. Buka browser dan akses alamat situs di http://www.ask2link.com/ atau bisa klik di sini. Selanjutnya akan ditampilkan halaman Ask2link seperti di bawah ini
2. Klik tombol 'Publisher' maka Anda akan di bawa ke halaman 'SIGNUP' seperti gambar di bawah ini. Isikan data pada form yang disediakan dengan benar dan klik tombol 'sign me up'.

3. Proses pendaftaran telah selesai. Selanjutnya Anda akan di minta untuk mendaftarkan blog Anda, tapi disini kita lewati dulu dan Anda bisa membacanya di postingan saya selanjutnya.
Ask2link.com akan membayar Anda setiap bulan berdasarkan dua metode yang Anda pilih, tapi tidak ada ketentuan pasti untuk menentukan harga teks link pada website Anda. Mungkin bergantung pada beberapa faktor seperti PageRank (PR), lalu lintas situs, jumlah pengunjung, dan tema website Anda. Meski demikian Anda bisa menggunakan referensi praktis berikut :
PG 0 - $1
PG 1 - $ 2
PG 2 - $ 4
PG 3 - $ 5
PG 4 - $ 10
PG 5 - $ 15
PG 6 - $ 30
PG 7 - $ 80
PG 8 - $ 160.
4. Kemudian pilih 'Publisher' pada bagian 'You are'. Jika telah selesai klik tombol 'Sign me Up'.

Sekian postingan saya kali ini, Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar