Jumat, 20 Januari 2012

cara mendapatkan penghasilan sampingan dengan pasang banner


Setelah kita bahas beberapa broker link yang mendukung untuk di pasang di blogspot/blogger.com, perlu Anda perdalami lagi agar Anda bisa mendapatkan penghasilan, meskipun Anda belum memiliki link yang terjual, yaitu dengan cara mengikuti program affiliasi. Semua broker link biasanya menyelenggarakan program affiliasi bagi para anggotanya, termasuk Anda jika sudah bergabung dengan broker link.

Tujuan program affiliasi ini adalah untuk merekrut anggota sebanyak-banyaknya melalui referensi anggotanya, sistemya mirip dengan Multi Level Marketing (MLM). Biasanya penghasilan yang akan Anda dapatkan lebih besardari pada text link yang terjual setiap bulannya, bila Anda berhasil mengajak bergabung anggota baik sebagai publisher ataupun advertiser.

Untuk mengikuti program ini, Anda harus mendapatkan kode affiliasi yang biasanya sudah ada ketika Anda telah berhasil mendaftarkan blog Anda pada broker link. Setelah Anda dapatkan kode, segera pasangkan pada blog Anda agar bisa merekrut banyak anggota.

Pasang banner broker link, rekrut anggota, maka penghasilan yang akan Anda peroleh akan semakin besar. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar