Senin, 12 Maret 2012

Download Flashdisk Lock 1.7 Terbaru

Di postingan yang lalu, Belajar Komputer telah men-share Cara Mencegah Virus Masuk Flashdisk, salah satunya dengan menggunak FlashdiskLock. Kali ini saya hanya ingin posting link untuk download FlasdisLock versi 1.7 terbaru. Karena perkembangan dunia IT yang tak kenal henti, begitu pula virusnya, maka FlashdiskLock Anda pun harus segera di perbaharui.

Untuk Flashdisk Lock 1.7 berbeda dengan FlasdiskLock versi 1.4 yang dulu saya pernah share. Baik penampilan dan kinerjanya pun mengalami perubahan. Pada versi 1.7 ada fitur scan file untuk mengetahui keberadaan file virus yang berada di dalam flashdisk. Adapun ekstensi file yang di deteksi oleh scaner FlashdiskLock 1.7 adalah .EXE, .VBS, .SCR, .INF, .INI, .HTT, .BAT, .COM, dan .PIF.

FlashdiskLock 1.7 bisa dijalankan pada Windows XP atau 2000 sedangkan format flashdisk harus berformat FAT atau FAT32. Kelemahan dari software ini adalah, software ini tidak bisa dihapus atau diganti selain di format. Jadi apabila Anda memutuskan untuk menggunakan sofware ini, maka Anda harus setia dengan sofware ini. Selain itu, kelemahan sofware ini adalah, dia akan dideteksi sebagai virus oleh antivirus yang beredar saat ini. Jadi sebelum Anda menggunakannya, antivirus dikomputer Anda harus di disable dulu.

Untuk download FlasdihLock 1.7, Anda harus mengambilnya di Ziddu.com karena telah di share di sana oleh Sobatpc.com. Atau Anda bisa download di sini.

Demikian postingan Belajar Komputer kali ini. Silahkan tinggalkan komentar Anda dan terima kasih atas kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar