Sabtu, 16 Oktober 2010

belajar hack facebook

Di postingan kali ini saya ingin menyuguhkan beberapa pengalaman saya yang ingin belajar menjadi seorang hacker (tapi hasilnya saya malah di buat pusing oleh hal itu). Saya akan menjelaskan secara sederhana bagaimana seorang creakers mencuri password kita. Karena memang yang mudah saya pahami adalah yang sederhana saja.

1. Mencuri tanpa software tertentu, tapi dengan menggunakan form pengaduan yang di sedikan pihak Facebook. Form ini berisi tentang bahwa facebook kita telah di hack oleh orang lain. Para creakers menggunakan ini seolah-olah mereka menjadi korban hack, padahal merekalah sang tersangka. Form itu bisa di dapat dengan mengakses link ini : http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed
Tapi kelemahan hack lewat form ini yaitu, pihak facebook akan mengirimkan kode konfirmasi ke email yang di laporkan. Ada pun pengirim email hanya akan mendapatkan pemberitahuan bahwa facebook yang di laporkan telah di hack.
Jadi kita mesti sering-sering melihat email kita agar terdeteksi bila ada creakers yang mau menjahili kita.

2. Mencuri dengan software, seperti pirates facebook hack. Rata-rata untuk software ini kita mesti beli. Kalau pun ada yang gratis itu mungkin temporer atau hanya berlaku sekitar empat belas hari saja. Untuk aplikasi ini sebenarnya ada penangkalnya yaitu dengan anti-spy, dan tentu juga itu berbayar. Untuk aplikasi pirates bisa download di sini: http://www.uploadcity.com/?q=free+download+pirates+facebook+hack+v+1.2+original+free
Kendala dari software ini, pengguna harus tahu password pirates facebook hack dan tahu IP facebook sang korban. Jadi jangan kuatir bila ada yang punya software ini, dia bakal jarang menggunakannya karena kurang efektif.

3. Mencuri dengan keyloger. Software ini hanya bisa digunakan di komputer yang sudah di instal dengan key loger saja dan tidak bisa di akses lewat internet. untuk link key loger saya masih belum bisa menemukannya, tapi untuk mencari tahu apakah komputer yang akan kita gunakan ada key loger atau tidak yaitu dengan cara, klik Start lalu ke control panel, trus klik dua kali di icon add or remove progaram. Lihat aplikasi yang terinstal di sana.

4. Mencuri dengan aplikasi internet maniac. Ini cara kerjanya membutuhkan dua aplikasi, pertama aplikasi untuk melihat IP korban yang kedua untuk mengontrol komputer korban dengan internet maniac. Internet maniac ini secara pribadi saya katakan sangat ribet karena cara penggunaanya yaitu korban dan tersangka harus on line bersamaan agar si tersangka bisa tahu aktivitas korban dengan komputernya. Aplikasi ini bisa di jalankan dengan melakukan chat dengan korban, nanti aplikasi yang pertama akan menunjukan provider mana yang di gunakan korban sehingga dia bisa melihat korban browsing ke mana saja. Penangkalnya cuma satu, jangan pernah berbicara lewat chat box dengan orang yang belum Anda kenal.

5.Mencuri dengan menggunakan fake login. Sesuai namanya fake login ini merupakan login palsu untuk facebook. Penggunaanya menggunaka jasa penyedia web hosting. Bagi yang tahu web hosting, hal ini sangat mudah di lakukan. tapi kalau yang tidak mengerti atau bahkan asing dengan web hosting, hal ini akan sangat rumit dan mustahil untuk di lakukan. bagi yang sudah tahu web hosting, kalian bisa belajar menggunakan fake login dengan link : http://www.binushacker.net/fake-login-facebook.html. Untuk menghindari fake login, pertama bila kita mendapatkan pesan maka jangan mudah percaya untuk me-klik link yang di berikan pengirim. Biasanya dia mengatasnamakan admin dari facebook atau sesuatu dari facebook. kedua bila mau login lihat permalink apakah sudah benar seperti link : http://www.facebook.com/index.php?lh=69e72efc49fe1ccc0b90108c54b11b93&eu=Pby8sIRhVSkddYkZutRB2w ataukah link yang salah. Bila kita ke warnet pun harus lihat permalinknya juga.

6. Aplikasi facebook freezzer, biasanya aplikasi ini tidak bekerja dengan baik. Dia hanya bisa membekukan login facebook kita. Bila telah di stop freeze atau quit dari aplikasi kita baru bisa masuk. Jadi penangkalnya cuma sabar aja ya........... Untuk Download aplikasi ini bisa di link : http://www.ziddu.com/download/8731675/FacebookFreezer.rar.html.

Hanya ini yang saya tahu tentang hacking facebook. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua para pemakai layanan Facebook.

3 komentar:

  1. Heya i'm for the primary time here. I came across
    this board and I find It really useful & it helped me out much.
    I am hoping to present something again and help others like you helped me.



    Also visit my weblog - hemorrhoids treatment while pregnant

    BalasHapus
  2. Your style is so unique in comparison to other people I have read stuff from.
    I appreciate you for posting when you've got
    the opportunity, Guess I'll just bookmark this page.


    Here is my webpage Auto SEO

    BalasHapus
  3. WyjÄ…tkowo atrakcyjny wpis, polecam ludziom

    Feel free to visit my website ... system call center

    BalasHapus