Sabtu, 05 Juni 2010

Sakit Pinggang

Saya sedang mengalami sakit pinggang mulai awal januari 2010 sampai saat menulis di blog ini. Gejala awal, saya kira hanya kecapekan atau salah urat biasa yang bisa sembuh dalam beberapa hari. Ternyata perkiraan saya salah bahkan dalam tiga hari rasa sakit semakin menjadi hingga menjalar ke lutut. Sehingga saya kesulitan untuk bangun dari tidur dan berjalan kaki. Saya coba periksa ke dokter terdekat, dan di diagnosa oleh sang dokter sebagai gejala awal penyakit ginjal. Setelah menjalani pengobatan selam satu minggu, kondisi mulai membaik dan mulai bisa berjalan lagi.
Tapi setelah dipakai bekerja lagi(saya bekerja hanya duduk di belakang meja) beberapa hari, sakit pinggang itu datang lagi. Saya kembali kedokter lagi dan melakukan pengobatan lagi selama seminggu. Meski rasa sakit masih ada, saya coba bekerja kembali. Tak berapa lama kambuh lagi, saya pun pindah ke dokter lain. Dokter yang ke dua pun mendiagnosa kemungkinan ginjal saya yang sedang sakit. Sang dokter pun menyarankan untuk melakukan USG(ultrasonografi) agar bisa memastikan bahwa di dalam ginjal ada penyakitnya. Karena biaya USG cukup mahal bagi saya, maka tak langsung saya lakukan yang dokter perintahkan. Saya hanya meminta obat lagi kepada dokter. Obat yang di berikan pun untuk meredakan sakit ginjal, dan saya konsumsi selama satu minggu.
Setelah mengkonsumsi obat pun penyakit pinggang saya masih belum sembuh. Saya berjalan dengan kaki yang agak pincang. Beberapa minggu kemudian, uang saya terkumpul untuk melakukan USG di sebuah rumah sakit swasta. Kemudian hasilnya pun keluar, dan cukup membuat saya tercengang. Ternyata ginjal,hati, usus, ataupun kandung kemih semua normal tidak ada penyakitnya.
Mulai saat itu saya beralih ke pengobatan alternatif karena menganggap pengobatan ilmu kedokteran masih belum bisa mengobati penyakit sakit pinggang saya. Berbagai macam jamu tradisional telah saya minum. Bahkan semua informasi yang saya dapat dari internet pun saya lakukan. Mulai dari mengkonsumsi air daun alpukat sampai gerakan-gerakan senam untuk menghilangkan sakit pinggang. Tapi ternyata masih belum ada perubahan.
Kemudian para keluarga menyarankan untuk datang ke orang pintar atau kyai. Saya pun melakukannya, tapi hampir semua tidak ada perubahan. Perubahan hanya terjadi sesaat setelah saya datang dari sang kyai, namun setelah pulang ke rumah, penyakit pinggang itu kambuh lagi. Hampir semua kyai yang saya datangi mengatakan bahwa saya terkena tumbal gaib di tempat saya bekerja. Saya pun hampir dibuatnya percaya.
Tapi setelah menjalani beberapa pengobatan dari banyak paranormal, hanya satu penyembuhan yang sangat efektif saya lakukan. Yaitu dengan selalu menggunakan ikat pinggang dengan ukuran besar atau kain yang mengikat pinggang agar pinggang tidak banyak bergerak. Dan perubahan pun terjadi. Tapi yang terpenting adalah, selalu berpikran positif dan bersungguh-sungguh dalam penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar