Sabtu, 14 Juli 2012

Cara Mudah Mendapatkan Uang di PTC Box

Beberapa waktu yang lalu, Belajar Komputer telah berbagi info tentang apa itu PTC? Dan telah berbagi link PTC-PTC tingkat internasional yang terpercaya dan telah terbukti pembayarannya. Kali ini Belajar Komputer kembali akan berbagi salah satu PTC internasional dan termasuk salah satu PTC dalam sepuluh besar.

PTCBox

PTC Box adalah salah satu PTC internasional yang telah terbukti pembayarannya. Dengan tampilan yang berbeda dari jenis web site PTC, membuat para pengiklan (advertiser) menyukainya. Para anggotanya (member) pun percaya akan PTC Box.

Apa yang ditawarkan oleh PTC Box ? tentu Anda bertanya tentang hal itu. PTC Box mempunyai cara yang berbeda dalam mengiklankan sebuah website. Dan memberikan banyak ruang kepada para advertiser, sehingga sebuah website bisa menampilkan banner-nya. Bila pada PTC lain, biasanya web site pengiklan hanya ditampilkan dalam bentuk link yang nantinya akan di tunjukan ke sumber link tersebut.

Untuk para membernya, Anda akan diberikan uang sebesar $0,005 setiap Anda mengunjungi web site advertiser. Tentu saja nilai ini jauh lebih tinggi di bandingkan dengan PTC lain yang hanya membayar sekitar $0,001 sampai dengan $0,002.

PTC Box akan membayar membernya ketika nilai rekening sebesar $2,00 melalui Alertpay atau Paypal. Dan  khusus kepada member yang baru Anda akan di bayar ketika rekening Anda baru sebesar $1,00. Ditambah lagi ada ruang penyewaan tempat untuk membernya mengiklankan link referal PTC Box-nya. Walau pun Anda harus membayar sekitar $2,00 untuk menyewa iklan di PTC Box. Akan tetapi dengan begitu biasanya Anda akan lebih mudah merekrut anggota baru aktif untuk bergabung di PTC Box. Dengan kata lain, pendapatan Anda akan meningkat lebih besar apabila semakin banyak anggota yang bisa Anda rekrut.

Anda tertarik dengan PTC Box? Silahkan mendaftar di sini. Atau bisa dengan meng-klik gambar di bawah ini :

PTCBox
Demikian postingan Belajar Komputer saat ini. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa membaca laman Rahasia Internet blog ini. Silahkan tinggalkan komentar Anda dan terima kasih atas kunjungan Anda.

1 komentar:

  1. new paid4surf site is online since 11.2012 .now be first and user advertise !!!

    ------------------------------------------------
    http://www.tendollars2surf.com/?refid=unr34l
    ------------------------------------------------
    Free Membership

    Free to use
    10% referral credits on 5 levels
    10% commision on 1st level referrals
    Promote upto 10 websites
    Limited 15K credits via cashbar per month
    5 : 4 surf radio for all types of ads

    Upgraded Membership

    $10 per month or less
    10% referral credits on 10 levels
    20% commision on 1st level referrals
    Promote unlimited websites
    Unlimited credits via cashbar per month
    1 : 1 surf radio for all types of ads
    ------------------------------------------------http://www.tendollars2surf.com/?refid=unr34l
    ------------------------------------------------

    BalasHapus