Minggu, 20 Mei 2012

Cara Jitu Meningkatkan Trafik Web Blog

Kali ini saya ingin mengulas tentang cara meningkatkan trafik dengan mendaftar ke sebuah situs penyedia. Yang saya rekomendasikan di sini adalah sebuah situs terdaftar dan terpercaya di internet secara internasional. Situs itu bernama Traffic Whirl.

Apa itu Traffic Whirl? Bagi Anda yang tidak tahu tentang Traffic Whirl tentu akan mengutarakan pertanyaan tersebut. Traffic Whirl adalah sebuah website yang bekerja dengan cara mempromosikan web site atau blog dan bagi anggotanya, web site tersebut akan mempromosikannya ke web site anggota yang lain. 

Mengapa harus ke Traffic Whirl bukan yang lainnya? Karena web site ini sudah terpercaya, maka web site atau blog kita akan di promosikan kepada pengunjung nyata yang berkualitas. Dan di sini diberikan jaminan Meningkatkan Lalu lintas 1.000.000 pengunjung + pengunjung nyata yang berkualitas serta Anda akan diberikan BONUS dengan Iklan Online Gratis skala internasional. Dan tentunya tanpa ada pembayaran tersembunyi apapun alias gratis atau free

Anda tertarik dan ingin mendaftar?
Ini caranya.......
Akses Traffic Whirl di sini. Anda akan di bawa ke main page dari traffic whirl seperti pada gambar di samping ini. Bila Anda telah di bawa ke main page, silahkan Anda roll ke bawah dan mencari tulisan 'Improve your Website Today'. Setelah Anda temukan, Anda di minta untuk mengunjungi sebuah situs iklan dari Traffic Whirl yang berada di bawah tulisan 'Improve your Website Today!'. Tampilannya akan seperti gambar yang bawah. Silahkan Anda klik iklan dan Anda akan di bawa ke jendela baru yang akan memberikan kode unik untuk Anda isi pada kotak-kotak di bawah link-link iklan yang telah tersedia. Kode unik itu biasanya berada di bagian atas web site iklan.

Kemudian setelah Anda mengisi kotak kode dengan lengkap, silahkan Anda isi formulir yang mereka berikan dengan benar. Dan jangan lupa untuk mencentang kotak pada tulisan I have Read and Agree to the Terms of Service.

Setelah semua terisi dengan benar silahkan klik kotak 'Enroll Now for Free'. Silahkan Anda lihat inbox email yang Anda daftarkan pada Traffic Whirl. Karena Anda akan diberitahukan usser ID dan pasword untuk masuk ke dalam akun Traffic Whirl.

Bila Anda sudah bisa masuk, silahkan akses 'Promotional Materials' karena di sana Anda akan di berikan beberapa maca materi untuk mempromosikan Traffic Whirl Anda.

Semakin banyak orang yang bergabung dengan Traffic Whirl karena promosi Anda, maka akan semakin banyak pula pengunjung web site atau blog Anda. Karena setiap pengunjung yang mendaftarkan web site atau blog karena promosi Anda, maka link web site atau blog Anda akan di iklankan secara otomatis oleh Traffic Whirl pada pengunjung yang Anda referensikan.

Ingat !!! Web site ini tidak berbayar alias gratis, jadi apabila Anda hanya sekedar penasaran dan tidak percaya, Anda bisa mencobanya. Dan apabila web site ini ternyata tidak sesuai dengan apa yang mereka janjikan, maka Anda tidak akan meras dirugikan.

Demikian postingan saya kali ini, semoga bisa sangat membantu Anda dalam pengembangan traffic pengunjung ke web site atau blog Anda. Silahkan Anda tinggalkan komentar atau berikan penilaian pada postingan ini. Terima kasih atas kunjungan Anda.



6 komentar:

  1. dah aku follow, follow back dong
    http://denbo-1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke.... sudah aku follow back kok Gan. cek follower #39

      Hapus
  2. makasih infonya sudah saya coba :D
    http://www.trafficwhirl.com/?r=5045

    BalasHapus