Kamis, 03 Mei 2012

Apa Itu ClixSense?

Pernah kah Anda mendengar atau tahu Apa itu ClixSense? Bila belum, Anda telah benar untuk membaca tutorial berikut ini. Karena Tahukah Anda bahwa ClixSense memberikan dollar ke pada para membernya?
ClixSense adalah sebuah situs yang menyediakan tempat untuk seseorang atau perusahan untuk mepromosikan link atau website mereka dengan membayar sejumlah uang dalam bentuk dollar. Atau bisa juga disebut dengan broker link. Akan tetapi cara kerjanya, dia mempromosikan para advertiser-nya lewat situs mereka, bukan menempelkan pada blog atau website membernya.
ClixSense juga bisa disebut dengan situs PTC yang berarti membayar Anda setiap Anda melakukan klik pada iklan yang di tampilkan oleh ClixSense. Biasanya Anda di bayar sekitar $ 0,001 sampai dengan $ 0,01. Bila dilihat nominalnya, memang sangat kecil. Tetapi bila Anda tahu triknya, Tiap minggu Anda bisa menerima pembayaran dari ClixSense melebihi yang Anda bayangkan.
Bila Anda ingin tahu triknya, baca tulisan di bawah ini.

1. Setelah Anda mendaftar di ClixSense, klik menu 'View Ads' biasanya di sampingnya ada sejumlah iklan yang di cantumkan. Klik iklan dan Anda akan di bawa ke tab baru menuju situs iklan. Pada bagian di bawah header (Di bawah tulisan ClixSense) akan muncul beberapa gambar binatang. Klik gambar kucing setelah waktu expired muncul (di bawah gambar binatang). Lalu tunggu waktu validasi habis sebelum Anda menutup tab. Bila berhasil, value iklan tersebut langsung bisa masuk pada saldo akun ClixSense Anda. Usahakan klik semua iklan.

2. Setelah itu klik menu 'Clickgrid'. Di sini Anda akan di ajak seperti bermain tebak-tebakan dengan memilih kotak-kotak dengan background gambar acak. Bila Anda beruntung, Anda bisa langsung mendapatkan bonus sebesar $ 5,00. Setiap harinya Anda di beri kesempatan untuk memilih kotak sebanyak 25 kotak.

3. Kalau masih ada waktu, klik lagi menu 'Task'. Di sini Anda akan di berikan tugas. Dan tiap tugas akan memiliki value yang berbeda-beda. Untuk pemula biasanya sekitar $0,3 sampai $ 0,5.

4. Dan ini yang terpenting, selalu ikuti forum di ClixSense.

Mudah bukan? Anda tertarik untuk menjadi member? Anda bisa mendaftarkan diri di ClixSense lewat sini atau bisa dengan mengklik gambar di bawah ini.
 

Note :
1. ClixSense hanya memberikan batas waktu 90 hari kepada member yang kurang aktif. Bila melebihi itu, ClixSense akan menutup akun Anda.
2. ClixSense hanya mentransfer uang ke dalam Paypal atau Alert Pay. Bagi member yang mendaftar secara gratis hanya bisa mentransfer uang ke dalam akun Paypal/Alert pay bila saldo minimalnya sebesar $ 8,00.

Demikian postingan Belajar Komputer kali ini, semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar dan URL situs Anda untuk saya kunjungi balik. Terimakasih atas kunjungannya.

2 komentar:

  1. meraup dollar sebanyak2nya dari bermain game..instant payment.!!
    http:www.winnersgold.com/

    BalasHapus
  2. Hanya dengan Klik Iklan yang sudah di sediakan Oleh PTC Neobux, kamu bs mendapatkan $0.001 - $0.01 per Iklan nya ... dan dalam sehari kamu bs mendatkan $2 Dollar dalam Per hari.. Menarik bukan
    Klik Link di bawah Ini
    http://www.neobux.com/?r=ARIFSUTONY

    BalasHapus