Senin, 12 September 2011

cara mendaftar di Linkshowoff.com

Di postingan yang lalu saya telah menguraikan tentang mau di kemanakan blog Anda agar dapat menghasilkan dollar. Mungkin bagi Anda yang belum membaca tutorial saya tentang pengertian broker link bisa lihat di sini untuk memahaminya.

Kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mendaftar di salah satu broker link. dan yang saya rekomendasikan di sini adalah perusahan bernama linkshowoff. Karena perusahaan ini mendukung file berformat Java/HTML. Berikut langkah-langkah mendaftarkan blog Anda pada perusahaan tersebut.

1. Buka browser Anda dan akses alamat linkshowoff. Selanjutnya Anda akan di bawa ke sebuah halaman depan dari perusahaan tersebut. Selain Anda bisa berpromosi ke perusahaan ini, Anda bisa bekerja sama dengan perusahaan ini sebagai penyebar link-link iklan yang terdaftar di perusahaan ini.

2. Bila Anda ingin mendaftarkan website atau blog Anda untuk di iklankan di blog atau website pihak lain, maka carilah kata 'sign up' di bawah tulisan 'Advertisers'. Tapi bila Anda ingin blog Anda di tempati iklan dari pihak linkshowoff, maka di bawah tulisan 'Publishers' carilah kata sign up. Biasanya tulisan itu berada di samping kanan gambar di atas.

3. Setelah itu akan muncul halaman sign up. Silahkan Anda mengisinya sesuai dengan data yang di minta. Setelah itu klik tombol Submit.

4. Bila pendaftaran berhasil, biasanya Anda akan di bawa ke tampilan konfirmasi log in.

Demikianlah cara pendaftaran di linkshowoff. Bila ada pertanyaan silahkan Andak kirimkan komentar Anda. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar