Kamis, 05 Mei 2011

Cara Mengamankan foto di Facebook



Para pengguna Facebook tentu terbiasa dengan upload foto. Mungkin sebagian orang ingin memperlihatkan momen-momen yang di anggapnya pantas untuk diperlihatkan ke semua teman, atau mungkin upload hanya untuk sekedar menyimpan foto saja agar bisa dilihat kapan dan dimanapun ada jaringan internet..

Tapi pernahkah terpikirkan di benak Anda, bila Facebook tiba-tiba memblokir akun Anda tanpa persetujuan dari Anda? Bila Anda mulai berpikir demikian, maka Pick & Zip (http://www.picknzip.com/) wajib dipertimbangkan karena bisa di andalkan untuk membackup foto-foto yang ada dalam Facebook.Tampilan awal dari Pick & Zip akan seperti gambar di atas. Bila Anda ingin membackup foto, silahkan Anda klik "Login with Facebook". Setelah itu Anda akan diminta untuk mengisi email dan password untuk masuk ke dalam akun facebook Anda dalam jendela browser yang lain. Setelah Anda bisa login, klik "FIND MY PHOTOS", maka secara otomatis Pick & Zip akan membackup semua foto Anda yang berada di Facebook.

Cara ini bisa Anda jadikan salah satu alternatif untuk 'save' foto Anda. Silahakan Anda coba, karena layanan ini tak berbayar alias gratis. Silahkan kunjungi Pick & Zip di http://www.picknzip.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar